Kampung Sampireun - Jual untuk pengambil keputusan tingkat tinggi adalah menantang di saat terbaik. Namun, dapat lebih mudah jika Anda memahami prinsip-prinsip bisnis beberapa.
Pengambil keputusan C-tingkat dibayar untuk meningkatkan hasil bisnis mereka. Terlepas dari bagaimana media menggambarkan eksekutif ini, perhatian utama mereka adalah untuk meningkatkan bisnis mereka. Ini termasuk meningkatkan penjualan, pangsa pasar, loyalitas pelanggan; mengurangi biaya, kesalahan, atau pergantian karyawan; meningkatkan produktivitas, keterlibatan karyawan, layanan pelanggan, dll. Tempat Wisata di Garut
Bagaimana produk Anda, layanan atau solusi mengatasi salah satu masalah ini?
Pengambil keputusan C-tingkat menangani perubahan prioritas. Meningkatkan keterlibatan pelanggan mungkin menjadi prioritas utama hari ini, tapi besok eksekutif mungkin dihadapkan dengan pemotongan $ 250.000 biaya. Itu berarti mereka kadang-kadang pergi dingin setelah mengungkapkan minat awal dalam larutan Anda.
Apakah Anda memiliki strategi di tempat untuk menjaga saat ini solusi Anda?
Pengambil keputusan C-tingkat yang sangat sibuk. Rata-rata eksekutif tiba pagi dan tetap larut malam. Mereka mendapatkan puluhan panggilan setiap hari, menerima terlalu banyak email, dan menghadiri terlalu banyak pertemuan. Ini berarti bahwa Anda harus memaksimalkan setiap menit yang Anda miliki ketika Anda terhubung dengan mereka. Hal ini berlaku untuk percakapan telepon dan pertemuan tatap muka.
Apakah Anda tahu persis apa yang harus dikatakan ketika Anda terhubung dengan orang-orang ini?
Keputusan C-tingkat makersrely pada orang lain. Berlawanan dengan kepercayaan populer, ini tinggi besar-wig jarang membuat keputusan sendiri. Mereka sering menunda untuk orang lain di tim mereka dan meminta umpan balik dari rekan-rekan dan / atau bawahan. Ini berarti Anda perlu melibatkan orang-orang ini dalam percakapan Anda dan melibatkan mereka dalam proses pengambilan keputusan. Baca juga : Tempat Wisata di Garut
Apakah Anda memiliki kemampuan untuk kemahiran ini?
Pengambil keputusan C-tingkat tidak ingin membuat kesalahan. Sebuah kesalahan besar dapat mempengaruhi reputasi eksekutif di perusahaan mereka. Hal ini mempengaruhi proses pengambilan keputusan yang berarti Anda perlu untuk mengungkap faktor risiko mereka selama percakapan Anda.
Bagaimana Anda akan mengurangi faktor risiko prospek Anda?
Pengambil keputusan C-level memiliki ego besar. Sebagian besar eksekutif memiliki ego yang sehat yang merupakan salah satu hal yang membantu mereka mencapai status mereka di perusahaan. Ini berarti bahwa Anda harus sangat percaya diri dalam kemampuan Anda sendiri ketika menjual ke orang-orang. Tidak kembali turun ketika youre menantang. Bahkan, demikian bisa menghabiskan biaya bisnis karena eksekutif C-tingkat ingin berurusan dengan orang-orang yang percaya pada apa yang mereka lakukan.
Apakah Anda cukup percaya diri untuk berhubungan langsung dengan eksekutif C-tingkat?
Pengambil keputusan C-level menghabiskan sebagian besar hari mereka di rapat.Kamar waktu berikutnya youre di kantor, menonton seorang eksekutif. Kemungkinan Anda akan melihat mereka berlari dari pertemuan ke pertemuan. Prospek Anda berada dalam posisi yang sama. Mereka arent yang duduk di meja mereka menunggu Anda untuk memanggil mereka.
Apakah Anda terus-menerus dalam upaya Anda untuk terhubung dengan orang-orang ini?
Pengambil keputusan C-level memiliki setidaknya 40 jam kerja di meja mereka pada waktu tertentu. Beberapa eksekutif Aku tahu telah menyatakan sentimen ini, saya tidak akan pernah terjebak atau Hanya ketika saya pikir saya tidak bisa mendapatkan sibuk, saya lakukan atau saya tidak pernah memanggil orang penjualan kembali karena saya sudah memiliki terlalu banyak pada saya piring. Anda harus memberikan orang-orang alasan yang sangat baik untuk bertemu dengan Anda atau mengambil panggilan Anda.
Apakah pendekatan Anda efektif?
Pengambil keputusan C-tingkat menerima ke atas dari 150 email setiap hari. Banyak orang penjualan menggunakan email sebagai bentuk utama mereka korespondensi dan dapat menjadi tidak efektif karena sebagian besar C-tingkat pengambil keputusan hanya tidak punya waktu untuk menanggapi setiap email. Sebuah Managing Director pernah mengatakan kepada saya bahwa ia lebih suka korespondensi telepon karena dia hanya tidak bisa sampai ke setiap email, bahkan ketika ia ingin.
Apakah Anda menggunakan berbagai strategi untuk berhubungan dengan para pengambil keputusan C-tingkat?
Pengambil keputusan C-tingkat berpikir besar picture.Stop berfokus pada produk atau perusahaan Anda dan mulai melihat gambaran besar dari bisnis prospek Anda. Kebanyakan eksekutif C-tingkat jangan terjebak dalam rincian kecil dari businessthey mereka membayar orang lain untuk mengurus rincian. Saya pernah bertemu dengan Presiden sebuah perusahaan $ 125.000.000 dan membuat kesalahan dengan mengajukan pertanyaan padanya tentang eksekusi garis depan bukan isu strategis tingkat atas.
Anda dapat melihat dan membahas gambaran besar?
Pikirkan tentang tanggapan Anda untuk setiap pertanyaan dan menyesuaikan pendekatan yang sesuai.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar